KPA Citra Etika Sawerigading Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir Malangke Barat

59
Pacet Sawerigading saat menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Desa Limbong Wara, Malangke Barat Luwu Utara.(Foto: Ist)
ADVERTISEMENT

MALANGKE BARAT–Kelompok Pecinta Alam (KPA) Citra Etika Sawerigading menyalurkan donasi dari masyarakat kota Palopo ke warga desa Limbong Wara, kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara yang tertimpa banjir beberapa waktu lalu.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Sebanyak 95 paket sembako tersebut disalurkan untuk masyarakat tertimpa musibah banjir pada Minggu, 5 Juli 2020 kemarin.

ADVERTISEMENT

Kondisi masyarakat di Malangke Barat tepatnya desa Limbong Wara sangat prihatin dan betul-betul butuh uluran tangan.

Bidang Humas Pacet Sawerigading Andriawan Saputra, mengatakan aksi kemanusian ini dilakukan demi untuk meringankan beban untuk warga Malangke Barat.

ADVERTISEMENT

“Aksi kemanusiaan ini kami lakukan selama 4 hari meminta donasi ke masyarakat Palopo,” kata Andri lewat rilis yang diterima KORAN SERUYA, Senin (6/7).

Sementara itu Ketua Umum KPA Pacet Sawerigading, Topan Bayu Saputra menambahkan jika kelompoknya sudah menyalurkan amanah dari masyarakat kota Palopo.

“Kami selaku generasi pecinta alam Citra Etika menjembatani masyarakat kota Palopo untuk melakukan aksi kemanusiaan dan memberikan donasi kepada keluarga kita di Malangke Barat,” tandasnya.(iys)

ADVERTISEMENT