Mau Hadiri Peresmian “Pondok Rakyat” AKAS? Simpatisan dan Tamu Undangan Wajib Kenakan Masker

321
ADVERTISEMENT

MASAMBA–Posko Induk Tim Pemenangan pasangan bakal calon bupati/wakil bupati Luwu Utara, H. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS) Selasa siang hari ini akan diresmikan, Selasa 7 Juli 2020.

Posko Induk yang diberi nama “Pondok Rakyat” itu akan diresmikan oleh duo pasangan yang bakal maju bertarung di Pilkada Lutra tahun ini, meski dengan prosesi yang sederhana dan dari dua tempat berbeda.

ADVERTISEMENT

Dalam pantauan media ini, tamu undangan sudah mulai berdatangan dari segala penjuru, ke Jalan Andi Djemma, tempat perhelatan ini dilangsungkan.

Ketua Panpel kegiatan dari militan AKAS, H Ridwan Malik kepada awak media mengatakan, “undangan sudah disebar, hanya kalangan terbatas mengingat kita masih dalam suasana Pandemi Covid-19, apalagi Lutra ini masih masuk zona kuning yang jumlah kasus konfirmasi positifnya terus bertambah,” ucap Ridwan.

ADVERTISEMENT

Ia mengimbau agar simpatisan AKAS mematuhi protokol kesehatan meski dalam undangan yang dibagikan sudah tercantum peringatan agar mereka yang akan menghadiri acara menggunakan masker dan menjaga jarak, serta tak lupa mencuci tangan terlebih dulu.

Pantauan media, beberapa tamu undangan yang hadir di acara ini, terlihat mengenakan masker, serta pihak Panpel sudah menyiapkan wadah untuk mencuci tangan dan sabun serta kursi di tata berjarak 1 meter.

Hadirin yang datang di pintu masuk dibagikan selembar masker berlogo AKAS oleh pihak panitia pelaksana.

Rencananya, acara ini dimulai pukul 13.30 Wita, dimana duo pasangan AKAS Arsyad Kasmar dan Andi Sukma akan menyapa simpatisannya secara virtual. (iys)

ADVERTISEMENT