Kapolres Agung Danargito Kunjungi Ketua MUI Luwu Utara, Bahas Kamtibmas Jelang Pilkada

71
Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito saat melakukan silaturahmi dengan Ketua MUI Lutra KH Muhammad Idris, Kamis (9/7) kemarin. (Foto: Ist/Bayu)
ADVERTISEMENT

Luwu Utara–Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito didampingi Kasat Intelkam Polres Luwu Utara IPTU Muhajir, melaksanakan silaturahim dengan Ketua MUI sekaligus Ketua FKUB Kabupaten Luwu Utara, KH Muhammad Idris.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Kunjungan silaturahmi tersebut berlangsung di lingkungan Poddo Kelurahan Bone Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara.

ADVERTISEMENT

Pada kesempatan silaturrahmi tersebut, Kapolres Luwu Utara mengucapkan terima kasih kepada Ketua MUI/FKUB Kabupaten Luwu Utara selaku tokoh agama Luwu Utara yang sudah menerima dan menyambut dengan hangat untuk bersilaturahim dan mohon dukungan dan kerjasama untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif di Luwu Utara.

“Mari kita bersama – sama mendukung pelaksanaan Pilkada tahun 2020 yang aman, tenteram dan damai serta selalu bekerjasama dan bersinergi dengan Polres Luwu Utara dalam rangka pencegahan penyebaran Covid–19 sesuai dengan kebijakan Pemerintah,” ujar Kapolres, Kamis (9/7/2020) kemarin.

ADVERTISEMENT

“Ke depannya hubungan silaturahim agar tetap kita jaga, semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua,” lanjut Kapolres.

Menanggapi hal itu, Ketua MUI sekaligus Ketua FKUB Kabupaten Luwu Utara mengungkapkan atas nama Pribadi mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi–tingginya kepada Kapolres Luwu Utara atas kunjungannya dalam rangka bersilaturahim.

Selaku Tokoh Agama Luwu Utara, KH Muhammad Idris akan selalu siap mensupport tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif.

“Dalam setiap kegiatan yang kami lalukan, kami tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan mematuhi Anjuran Pemerintah dalam Pandemi Covid–19 serta hubungan silaturahim akan tetap terjalin menuju Kabupaten Luwu Utara yang relijius dan ke arah yang lebih baik lagi,” kunci KH Muhammad Idris.(bayu)

ADVERTISEMENT