DPD Pengembang Indonesia Sulsel Bantu Korban Longsor Battang Barat

51
ADVERTISEMENT

BATTANG BARAT/PALOPO–Pengembang Indonesia (PI) Sulsel melaksanakan kegiatan sosial dengan ikut berpartisipasi membantu korban bencana longsor di kelurahan Battang Barat, pada Minggu pagi (12/7/2020).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Bantuan yang diberikan berupa bahan pokok untuk kebutuhan sehari hari masyarakat Battang barat pasca bencana longsor yang terjadi pada 26 Juni 2020 lalu.

ADVERTISEMENT

Kedatangan rombongan PI Sulsel yang di pimpin Dewan Pertimbangan PI Sulsel, Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.Si (RMB) bersama Korwil Pengembang Indonesia (PI) Luwu Raya, Hj. Nurlinda, SE., MM. Disambut oleh oleh Lurah Battang Barat, Muh. Ikhwan, SE.

Pada penyerahan bantuan tersebut RMB yang juga wakil walikota Palopo berharap agar bantuan yang di serahkan serta bantuan bantuan yang sudah ada sebelumnya agar segera disalurkan langsung kemasyarakat yang membutuhkan.

ADVERTISEMENT

Hal tersebut disampaikan oleh RMB karena pasca longsor Battang Barat yang merusak sedikitnya 9 rumah warga tersebut, masyarakat tentunya belum bisa berakfifitas. Sehingga merek perlu disuplai kebutuhan sehari hari.

” Dengan adanya jalur alternatif yang menghubungkan ruas jalan yang hilang akibat longsor, tentunya akses bantuan juga bisa segera disuplai ke masyarakat,” harap RMB.

Sementara itu Lurah Battang Barat, Muh. Ikhwan, SE. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengembang Indonesia Sulsel dan bantuan yang diterima tersebut akan segera disalurkan ke masyarakat.

Diketahui Pengembang Indonesia merupakan salah satu Asosiasi Perusahaan Pengembang Sarana Infrastruktur Indonesia yang terlahir dari gagasan para pengembang untuk kembali pada komitment Pembangunan dan Penyediaan Perumahaan Permukiman dan Properti lainnya. Pada umumnya anggota PI Sulsel adalah pengembang yg melayani penyediaan perumahan untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).(iys)

ADVERTISEMENT