Bank Sulselbar KCU Palopo Peduli Bencana di Luwu Utara

137
Direksi Bank Sulselbar KCU Palopo dan jajarannya berpose sebelum menyerahkan bantuan kepada korban banjir Lutra di Posko Bantuan BPBD Lutra di Masamba
ADVERTISEMENT

PALOPO–Kepedulian atas tragedi kemanusiaan di Luwu Utara membuat Bank Sulselbar Kantor Cabang Utama kota Palopo ikut menyisihkan bantuannya di Bumi Lamaranginang itu, Kamis 16 Juli 2020.

Kata Ruslan LB, kepala KCU Bank Sulselbar Palopo, kepada KORAN SERUYA Kamis siang tadi, bantuan yang disalurkan ini merupakan sumbangsih karyawan-karyawati bank plat merah itu sebagai bentuk kepedulian sesama Wija To Luwu.

ADVERTISEMENT

Adapun sumbangan dari para staf Bank Sulselbar tersebut berupa kue-kue, popok bayi, pembalut wanita, sarung dan kebutuhan pokok lainnya.

“Ini merupakan barang-barang yang sangat dibutuhkan saudara-saudara kita di Lutra, saya ingin mengucapkan terima kasih atas atensi karyawan-karyawati Bank Sulselbar Palopo yang ikut peduli nasib korban banjir di Lutra,” tutup Kepala Bank Sulselbar KCU Palopo itu saat menyerahkan bantuan melalui Posko Masamba.(jun/iys)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT