Peduli Banjir Lutra, PAM TM Distribusikan Air Bersih dan Sembako

161
Jajaran direksi dan staf PAM TM berpose sebelum menyalurkan bantuan kepada warga Luwu Utara korban banjir bandang beberapa waktu lalu, Rabu (15/7).
ADVERTISEMENT

BERSAMA rombongan yang dipimpin langsung Walikota Palopo HM Judas Amir, Direksi PAM TM Kota Palopo beserta beberapa pejabat lainnya turut serta membawa dan menyerahkan bantuan berupa sembako dan air mineral serta 3 unit armada truk tangki yang menyuplai air bersih bagi masyarakat korban bencana banjir bandang di Masamba, Luwu Utara.

Bantuan diserahkan langsung Walikota Palopo kepada Wakil Bupati Luwu Utara Muhammad Thahar Rum di salah satu posko peduli banjir di Kappuna, Masamba.

ADVERTISEMENT

Kehadiran PAM TM kota Palopo ini sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir, sebagaimana pada kejadian bencana longsor yang terjadi di Battang Barat kota Palopo beberapa waktu lalu PAM TM pula turut hadir meringankan beban korban bencana dengan memberikan sumbangan berupa sembako dan air mineral.

Pada kunjungan kali ini ke kota Masamba nampak ketiga Direksi Perusahaan Plat merah milik kota Palopo hadir semua masing-masing Direktur Utama H. Yasir, Direktur Bidang Umum dan Keuangan Andi Maryam MNP serta Direktur Bidang Operasional H. Hamid SN.

ADVERTISEMENT

Nampak ada 3 unit mini bus dan 1 unit pick up yang penuh dengan logistik dibawa oleh rombongan PAM TM ke Masamba untuk selanjutnya disampaikan ke masyarakat korban banjir melalui posko bantuan. (iys)

ADVERTISEMENT