SCI Celebes Chapter Serahkan Bantuan Bencana Banjir Bandang Luwu Utara

104
Ket. Foto: Korwil SCI Celebes Chapter Luwu Raya, Toto Sudarmongi disaksikan Ketua SCI Celebes Chapter, Makassar, A. Yusriadi Justar, menyerahkan langsung bantuan kepada warga disekitar bantaran sungai Masamba, Minggu, 19/07/2020
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA–-Banjir Bandang yang menerjang Kabupaten Luwu Utara, tepatnya Kota Masamba dan Desa Radda Kec. Baebunta mendapat perhatian dari berbagai pihak, tak terkecuali Komunitas Otomatif, Swift Club Indonesia (SCI) Celebes Chapter, Makassar dan Korwil SCI Luwu Raya menyerahkan bantuan bahan makanan dan pakaian bekas di Kota Masamba, Minggu, 19/07/2020.

Penyerahan bantuan ini, diserahkan langsung oleh Korwil SCI Celebes Chapter Luwu Raya, Toto Sudarmongi disaksikan Ketua SCI Celebes Chapter, Makassar, A. Yusriadi Justar kepada salah satu korban banjir bandang Lutra, yang tinggalnya hamper roboh di bantaran sungai Masamba.

ADVERTISEMENT

Ketua SCI Celebes Chapter, Makassar, A. Yusriadi Justar, mengatakan bahwa musibah yang terjadi di Luwu Utara ini terjadi sehari setelah Anniversary ke 8 Ketua SCI Chapter Celebes, Makassar, oleh karena itu sebagai bentuk kepedulian kita Komunitas terhadap Korban Bencana di Luwu Utara.

“ Ini sesuai dengan tma Anniversry ke 8 SCI Celebes Chapter, Makassar “ Besama Saling Melengkapi dan Peduli Sesama,” ungkap Yusriadi Justar.

ADVERTISEMENT

Ditempat yang sama Korwil SCI Celebes Chapter Luwu Raya, Toto Sudarmongi, mengucapkan terimakasih atas perhatian teman-teman club terhadap musibah banjir bandang ini.

“Harapan saya, semoga bantuan dari teman-teman ini dapat meringankan beban dari korban banjir yang kita kunjungi, untuk hari ini kita berkunjung di tiga (3) titik di sekitaran bantaran sungai Masamba yang sangat terdampak,” kata Toto.(iys)

ADVERTISEMENT