Alumni SMP Tardam Angkatan 94 Peduli Banjir Lutra, Serahkan Bantuan Lewat KORAN SERUYA Peduli

215
Ketua Alumni SMP TARDAM 94, Tri Wijayati Deran (Astrid) saat menyerahkan bantuan lewat KORAN SERUYA, Sabtu 18/07/2020.
ADVERTISEMENT

PALOPO–Alumni SMP Tardam Angkatan 94 Kecamatan Walenrang Timur, Kabupaten Luwu ikut salurkan bantuan kepada korban bencana di Masamba Luwu Utara. Bantuan yang disalurkan tersebut berupa beras, popok bayi, lilin ,makanan ringan dan lainnya didistribusikan dengan bekerjasama KORAN SERUYA.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Ketua Alumni SMP TARDAM 94, Tri Wijayati Deran yang akrab disapa Astrid mengatakan musibah yang terjadi di Masamba dan sekitarnya adalah bencana alam yang patut disikapi, karena telah banyak mengorbankan jiwa, harta benda dan juga materi .

“Kami turut prihatin dan berduka cita akan bencana yang terjadi di Masamba, Radda, Meli dan sekitarnya, untuk itu melalui penggalangan dana yang kami kumpulkan dari para alumni SMP Tardam 94 diharapkan bisa membantu dan mengurangi beban yang dirasakan oleh para korban bencara banjir bandang ini,” ujar Astrid.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa setelah bantuan ini disalurkan, kedepannya alumni smp tardam ’94 akan kembali melakukan penyaluran bantuan,sambil menunggu dana yang terkumpul .

ADVERTISEMENT

“Penyaluran bantuan ini adalah tahap pertama yang kami lakukan bekerjasama dengan KORAN SERUYA, untuk selanjutnya kami melakukan penyaluran bantuan untuk tahap kedua, yang kami harapkan bisa lebih besar lagi,” imbuhnya.(jun)

ADVERTISEMENT