Persakmi Cabang Palopo Sukses Gelar Muscab IV, San Ashari-Indra Amanah Terpilih Jadi Nahkoda Baru

107
ADVERTISEMENT

PALOPO–Pengurus Perhimpunan Sarjana dan Professional Kesehatan Masyarakat Indonesia (Persakmi) Cabang Kota Palopo dibawah kepemimpinan Plt Ketua Umum Sudirman, SKM.M.Kes,PhD, sukses melakukan kegiatan Musyawarah Cabang ke-4 yang dilaksanakan mulai tanggal 12 hingga 18 Juli 2020.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Muscab Persakmi Kota Palopo tahun ini luar biasa karena dilaksanakan pemilihan secara online atau daring.

Tanwir Djafar selaku Ketua Stering Comite/Presidium Sidang mengatakan bahwa Muscab Persakmi ini untuk memilih Ketua Umum dan Wakil Ketua Persakmi Periode Tahun 2020- 2024 dengan Sistem Paket dan dilakukan secara online karena pandemi Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan.

Muscab Tahun 2020 ini partisipasi anggota Persakmi menggunakan hak suara cukup tinggi dibandingkan Muscab Persakmi sebelumnya, dimana terlihat pada data pemilihan, angka partisipasinya mencapai 90%.

ADVERTISEMENT

Dalam Musyawarah Persakmi Cabang Kota Palopo ke-4 itu, terpilih secara sah menjadi Ketua Umum dan Wakil Ketua Persakmi Periode 2020 -2024 yaitu San Ashari,SKM., M.Kes selaku ketua umum dan Indra Amanah,SKM,.MPH sebagai wakil ketua dengan memperoleh suara sebanyak 73,3% yang mengalahkan rivalnya yakni pasangan Hj.Herawati dan Zainal.(Jun)

ADVERTISEMENT