Dua Tahap, Bapenda Palopo Salurkan Sumbangan untuk Korban Banjir Luwu Utara

166
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA–Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) kota Palopo pada Sabtu (19/7) lalu ikut menyalurkan bantuan bagi korban bencana banjir bandang di Luwu Utara.

Sumbangan ini dibagi dalam beberapa tahap dimana pada tahap awal sebelumnya, Selasa (14/7) OPD berkinerja paling ciamik itu juga sudah menyalurkan bantuan dengan ikut membackup Pemkot Palopo dalam mendirikan Posko Bantuan yang bersama Dinas Sosial Palopo membantu logistik bagi Dapur Umum di depan Pustu Desa Radda Baebunta.

ADVERTISEMENT

Bantuan yang disalurkan Bapenda Palopo ini hasil “curung-curung” (baca: urunan) para ASN yang dikonversi ke dalam bentuk pakaian bekas layak pakai, makanan siap saji, air mineral, Sembako serta kebutuhan para pengungsi lainnya.

“Kalau kami hanya mampu memberikan ala kadarnya saja, ini hasil urunan teman-teman, alhamdulillah, arahan Pak Wali kita semua harus ikut membantu warga Luwu Utara korban banjir, selain ibadah membantu sesama manusia, ini juga bentuk solidaritas kita di Tana Luwu ini,” kata Abdul Waris yang mantan camat Wara Utara itu. (iys)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT