Hari Bakti Adhyaksa ke 60, Kajari Palopo: Yang Kami Butuhkan Jaksa Profesional, Integritas dan Berloyalitas

198
ADVERTISEMENT

PALOPO–Hari Bakti Adhyaksa ke 60 diperingati secara sederhana di kantor kejaksaan negeri (Kejari) Palopo, Rabu 22 Juli 2020.

Peringatan diawali tele conference antara Jaksa Agung dengan kepala kejaksaan tinggi dan negeri se Indonesia.

ADVERTISEMENT

Acara silaturrahmi dengan keluarga besar Kejari Palopo dalam kondisi covid-19.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Palopo, Sulawesi Selatan, Abraham Sahertian mengatakan, “Kami sangat menghargai kehadiran para pensiunan Kejari Palopo atau para senior dari Kejari Palopo, saya mengucapkan terima kasih kepada para panitia yang sudah bekerja dengan baik sampai hari ini,” kata Kajari.

ADVERTISEMENT

Sesuai dengan arahan yang disampaikan Jaksa Agung lewat tele conprens dalam perayaaan ulang tahun ke 60, yang ia tekankan bahwa saat ini yang dibutuhkan bukanlah para jaksa yang pintar, namun yang kami butuhkn jaksa profesional, integritas dan loyalitas.

Dalam situasi covid-19 ini, kiat tetap harus semangat, jangan sampai kendor dan bermalas-malasan, sesuai dgn tema perayaan HUT ADHIYAKSA yang ke 60 tahun yakni terus bergerak dan berkarya.

ADVERTISEMENT

“Apa yang terjadi di daerah lain, jangan sampai terjadi di kota Palapo. Jaga integritas, intuisi dan keluarga,” pesan Abraham

Rekan yang masih muda harus bekerja yang baik ,menghindari hal-hal yang bertentangan aturan aturan yabg telah berlaku, katanya. (jun/iys/)

ADVERTISEMENT