Wawali Palopo Ikuti Webinar dengan Jajaran Kodam XIV Hasanuddin, Fokus Pelaksanaan Protokol Kesehatan

111
ADVERTISEMENT

PALOPO–Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) bersama Kasdim 1403 Sawerigading, Wakapolres palopo, asisten 2 setda mengikuti seminar online (webinar) di ruang pimpinan lantai 3 kantor walikota Palopo, Kamis, (23/7/2020).

Webinar itu digelar Kodam XIV/Hasanuddin dalam rangka mengoptimalkan pendisiplinan protokol kesehatan guna mewujudkan masyarakat produktif dan aman covid-19.

ADVERTISEMENT

Webinar yang dimoderatori Asops Kasdam XIV/Hsn itu diisi dengan pemaparan dan laporan dari Korem jajaran Kodam XIV Hasanuddin terkait upaya dan langkah-langkah yang dilaksanakan dalam optimalisasi pendisiplinan protokol kesehatan guna mewujudkan masyarakat produktif dan aman covid-19.

Seminar daring itu juga diikuti Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka, S.E., M.M., Danlantamal VI Makassar, Wakapolda Sulsel, Korem dan Kodim dalam jajaran dalam Komando Kewilayahan Pertahanan Kodam XIV/Hasanuddin, yang mengikutkan unsur forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat, para kepala pasar dan pengelola sarana umum.(hms)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT