BNN Palopo Kirim Doa dan Bantuan Bagi Korban Banjir Lutra

174
ADVERTISEMENT

PALOPO–Ikut peduli dengan musibah banjir bandang yang terjadi di Masamba dan sekitarnya, BNN Palopo menyalurkan bantuan kepada para pengungsi Luwu Utara pada hari Kamis (23/07/2020).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Rombongan staf dan pimpinan BNN Palopo berangkat dari pagi dengan menyalurkan bantuan berupa beras, air minum, popok, susu bayi dan lain-lain yang disalurkan di posko-posko pengungsian yang ada di Masamba.

Kepala BNN Kota Palopo, AKBP Ustim Pangarian kepada Koran SeruYA mengatakan musibah yang terjadi di Masamba ini patut untuk mendapatkan perhatian, karena banjir tersebut telah menelan korban jiwa yang cukup besar serta kerusakannya sangat besar yang membuat kota Masamba dan sekitarnya menjadi lumpuh akibat banjir tersebut.

“Kami turut prihatin dengan musibah yang terjadi di Masamba dan sekitarnya, untuk itu melalui donasi yang kami kumpulkan dari para personil BNN Kota Palopo, kami gunakan untuk membeli barang yang dibutuhkan oleh para pengungsi, diharapkan bantuan ini bisa membantu dan meringankan beban para korban banjir tersebut,” ujar Ustim.

ADVERTISEMENT

Lebih lanjut dia menambahkan, pihaknya mengharapkan dengan penanganan dan bantuan dari pemerintah Pusat dan Provinsi, musibah banjir bisa diatasi dengan baik sehingga Masamba bisa bangkit dan pulih kembali dari bencana banjir bandang yang dialami saat ini. (jun)

ADVERTISEMENT