yang ke 4 Kalinya, Relawan NU Jalan Kaki ke Maipi

572
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA–Untuk yang ke 4 kalinya Relawan Nahdlatul Ulama (NU) se Luwu Raya menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Desa Lero (Maipi) Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu utara, Kamis (23/7/20).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Seperti perjalanan sebelumnya bahwa para relawan berjalan kaki sejauh 13 Kilometer melalui jalan berlumpur dan menyebrangi Sungai hingga melewati tepi jurang, sebab satu-satunya jembatan penghubung ke Maipi yang ada di Balebo terputus akibat banjir, meskipun ada jalur alternatif, namun hanya bisa dilalui motor Trail.

ADVERTISEMENT

Adapun bantuan yang mereka salurkan adalah sembako, perlengkapan bayi dan pakaian layak pakai serta sarung dan selimut.

Sementara dalam rombongan tersebut adalah perwakilan dari setiap Badan Otonom (Banom) NU seperti A. Abbas Rauf Rani Kasat Korwil Banser Sulsel, Arifin ketua Ansor Luwu Utara, Budiman ketua Ansor Luwu Timur, Bayu Segara ketua Pagar Nusa Palopo, Haerul wakil ketua II PMII Luwu Utara.

ADVERTISEMENT

“Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena bencana,” kata Abbas saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Ajis, Sekretaris Desa Maipi.(by/iys)

ADVERTISEMENT