Indonesia Fortuner Community Chapter Kota Palopo Gelar Aksi Kemanusiaan di Luwu Utara

190
ADVERTISEMENT

PALOPO–Indonesia Fortuner Community (IFC) Chapter Kota Palopo kembali menunjukkan kepeduliannya kepada sesama, dengan menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang dan longsor di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, kemarin.

Bantuan IFC Peduli ini berupa beras, mie instan, perlengkapan masak, perlengkapan mandi, susu Balita, popok, pakaian dalam, kopi, gula, alas kaki berupa sendal, sarung, obat-obatan, vitamin serta Bahan Bakar Minyak untuk para Relawan.

ADVERTISEMENT

Disalurkan langsung ke rumah warga yang terdampak banjir serta ke tenda pengungsian dan posko relawan.

Irfan Nawir, Ketua Bansos IFC Chapter Palopo ditemani para pengurusnya antara lain drg. Haris, Budi Pratama, Daryono, Andi Batara, Candra, Randy dll.

ADVERTISEMENT

Bantuan yang dikirimkan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan gerakan sosial kemanusiaan seluruh member Indonesia Fortuner Community(IFC) Nasional dan Golkar kota Palopo untuk meringankan beban para warga yang tertimpa musibah.

“Semoga bantuan yang kami kirimkan hari ini bisa membantu meringankan beban para warga yang terdampak bencana alam di Luwu Utara, kami berharap, musibah ini segera berlalu, dan Masamba bisa kembali bangkit seperti dulu, apalagi saat ini kita berada di tengah pandemi,” pungkas Irfan Nawir yg juga merupakan mantan ketua Hipmi kota Palopo dan tercatat sebagai pengurus Partai Golkar kota Palopo. (rls/jun)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT