The Macz Man Ikut Sumbang Logistik untuk Korban Banjir, Dilepas ‘Presiden’ Bantuan Senilai Rp100 Juta Diantar Langsung ke Luwu Utara

380
ADVERTISEMENT

MAKASSAR–Bantuan logistik bagi warga terdampak banjir bandang di Masamba terus mengalir. Kali ini bantuan datang dari kelompok suporter kreatif PSM yang tergabung dalam komunitas SuperSoccer, The Macz Man Indonesia.

Kelompok Suporter yang dipimpin presidennya, Ocha Alim Bachri ini mengirimkan paket kebutuhan para pengungsi, mulai dari logistik, kebutuhan bayi serta kebutuhan perlengkapan mandi dan obat obatan yang bisa digunakan oleh korban banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

ADVERTISEMENT

Ocha Alim mengatakan, bantuan tersebut juga datang dari teman teman The Macz Man Indonesia yang ada di luar Pulau Sulawesi. Ia berharap bantuan ini bermanfaat untuk meringankan beban para korban yang terdampak banjir bandang.

“Kita harap ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang tertimpa bencana, saya juga berterima kasih kepada seluruh adik-adik di The Macz Man Indonesia berkat usaha dan perjuangan ta’, malam ini kita mengirim bantuan untuk korban banjir di masamba yang nilainya kurang lebih 100 Juta Rupiah,” jelas Presiden The Macz Man, Sabtu (25/07/2020) kemarin.

ADVERTISEMENT

Ia juga mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh warga yang telah mempercayakan dan memberikan donasinya kepada adik adik suporter itu saat melakukan penggalangan dana, berharap semoga bantuan menjadi berkah buat semua.

Diketahui kegiatan penggalangan dana bantuan ini diketuai oleh Muh Rizki Syafei Noer Sammana yang juga merupakan Ketua The Macz Man Sektor Pongtiku bekerjasama SUPERFANS yang dinaungi Super Soccer Makassar (PT Djarum).

Donasi dari kelompok suporter tersebut terdiri dari berbagai kelompok atau zona, sektor dan Korwil se Indonesia, tidak saja yang berada di kota Makassar tapi dari Sabang hingga Merauke.

Bantuan ke Luwu Utara diangkut menggunakan 2 unit dump truk besar, dan belasan mobil perwakilan para pengurus kelompok suporter PSM Makassar, sang ayam jantan dari Timur itu. (iys)

ADVERTISEMENT