Bersama Wawali Palopo, Baznas Kabupaten Maros Salurkan Bantuan Kurban Baznas RI

113
ADVERTISEMENT

PALOPO–Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Republik Indonesia kembali menyalurkan bantuan daging qurban bagi masyarakat kota Palopo yang terkena dampak bencana tanah longsor di Kelurahan Battang Barat, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Didampingi Wakil Wali Kota Palopo Ketua Baznas Kabupaten Maros H.M.Said Patombongi. S. sos Menyerahkan langsung bantuan daging kurban kepada masyarakat yang terkena dampak tanah Longsor.

ADVERTISEMENT

Dalam Kesempatan tersebut Wakil Walikota Palopo Dr. H Rahmat Masri Bandaso Mengungkapkan banyak terimah kasih atas bantuan kurban yang disalurkan baznas pusat melalui Baznas Kabupaten maros yang tergabung dalam Lembaga Pemberdayaan Peternak Mustahiq (LPPM), Kata RMB dalam sapaan akrabnya.

Lanjutnya, semoga bantuan kurban ini menjadi berkah bagi masyarakat Kota Palopo terkhususnya Warga kami yang terdampak bencana tanah longsor, ungkap RMB.

ADVERTISEMENT

Sementara itu Ketua Baznas Kabupaten Maros H. M Said Patombongi mengatakan bahwa bantuan daging kurban ini merupakan amanah yang diberikan oleh kurban Online Baznas Pusat kepada Baznas Kabupaten Maros untuk menyalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak musibah tanah longsor di Kota Palopo, ungkapnya.

” Selain Kota Palopo, kami juga menyalurkan kurban bagi saudara kita di Kabupaten Luwu Utara yang terkena dampak banjir bandang beberapa hari yang lalu,” pungkasnya. (Fjr)

ADVERTISEMENT