Baznas RI Salurkan Bantuan Daging Kurban untuk Pengungsi Banjir Bandang di Lutra

40
ADVERTISEMENT

MASAMBA–Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Republik Indonesia merayakan Idul Adha tahun ini dengan menyalurkan daging kurban di lokasi pengungsian korban banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulsel.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Pada penyaluran daging kurban kali ini Baznas RI mempercayakan Lembaga Pemberdayaan Peternak Mustahiq (LPPM) Baznas Kabupaten Maros untuk menyalurkan daging kurban bagi masyarakat yang terkena dampak Banjir Bandang.

ADVERTISEMENT

Dalam kesempatan tersebut Ketua Baznas Kabupaten Maros mengungkapkan bahwa untuk di Kabupaten Luwu Utara Baznas Pusat menyalurkan sebanyak satu ekor sapi untuk dibagikan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir bandang Luwu Utara, kata Ketua Baznas Maros

“Bantuan tersebut kami salurkan di dua titik camp pengungsian yaitu di Meli dan Kampal, Kabupaten Luwu Utara,” kata Ketua Baznas Kabupaten Maros.

ADVERTISEMENT

Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang memberikan sedikit rezekinya untuk menyalurkan bantuan kurban bagi saudara-saudara kita yang ada di Kabupaten Luwu Utara, pungkas dia.

Sementara itu, Salman yang merupakan salah satu korban banjir bandang mengungkapkan rasa terima kasih kepada Baznas Pusat atas seluruh bantuannya untuk masyarakat di pengungsian Meli, Kabupaten Luwu Utara.

“Terima kasih atas bantuan ini semoga mendapat limpahan pahala,” ucapnya.(rls)

ADVERTISEMENT