Owner Hotel Bukit Indah Masamba Bertemu 4 Mata dengan Arsyad Kasmar, Ini yang Dibahas!

833
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA–Kian banyak tokoh-tokoh masyarakat yang merapat dan secara terang-terangan menyatakan dukungan kepada pasangan Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS) di Pemilihan Kepala Daerah Luwu Utara.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Salah satunya datang dari tokoh pengusaha sukses Luwu Utara, H. Jamal yang menyatakan sikapnya secara tegas mendukung pasangan AKAS dalam pertarungan di Pilkada tahun ini.

ADVERTISEMENT

Dalam silaturrahmi H Arsyad Kasmar dan H. Jamal, di kediamannya di kelurahan Bone Tua kecamatan Masamba, Minggu 2 Agustus 2020, pemilik Hotel Bukit Indah itu berjanji akan memberi dukungan penuh untuk memenangkan kepada pasangan AKAS.

“Insya Allah, saya siap membantu, kalau perlu saya siapkan 1 ruko untuk Posko Kemenangan,” ucap H. Jamal.

ADVERTISEMENT

Bukan hanya itu, sahabat sejak masa kecil Arsyad Kasmar itupun bahkan menyediakan mobilnya untuk dibranding dengan atribut AKAS.

“Haji Arsyad itu sahabat masa kecil saya, beliau adalah teman dekat yang sering begadang malam-malam dengan saya, tentu kami akan saling membantu dan memberi dukungan, beliau sudah lebih dari keluarga,” tandasnya.

Sementara itu, Arsyad Kasmar sendiri merasa berterima kasih atas dukungan ini.

“Saya berterima kasih atas bantuan dan dukungan sahabat, saudara dan semua tokoh-tokoh yang sudah memberi kami dorongan dan suntikan semangat, kami apresiasi semua itu, sebagai spirit bagi AKAS untuk membawa kemajuan bagi Luwu Utara dari keterpurukannya selama ini,” pungkas Arsyad. (rls/iys)

ADVERTISEMENT