YPS Sulsel Salurkan Bantuan Banjir ke Lutra

75
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA–Yayasan Panglima Soedirman (YPS) Daerah Sulawesi Selatan salurkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Luwu Utara, Minggu (2/8/20).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Sultan Menca Gimbang selaku Ketua Yayasan Panglima Soedirman Daerah Sulawesi Selatan.

“Semoga korban banjir senantiasa diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan bencana banjir dan segala masalah serta hambatan dapat teratasi, berharap tidak terjadi lagi bencana alam di Luwu Utara,” ungkap Sultan.

Selain itu dirinya juga mengapresiasi penanganan bencana yang hingga hari ini terus dilakukan.

ADVERTISEMENT

“Apresiasi yang luar biasa kepada seluruh jajaran TNI/Polri BPBD serta semua elemen terkait yang telah bergerak cepat dalam penanganan bencana,” tuturnya.

Sementara Ketua Umum Yayasan Panglima Soedirman, Ganang Soedirman menyambut baik Aksi Kemanusian di Luwu Utara yang dikoordinir oleh Sultan Menca.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Di tengah keterbatasan saat ini tetap melakukan aksi kemanusiaan untuk membantu Saudara-Saudara kita di Masamba Kab. Luwu Utara yang sedang tertimpa musibah, spirit perjuangan Panglima Besar Soedirman tetap dikibarkan disaat apapun untuk turut meringankan penderitaan sesama, dan apresiasi saya untuk hal tersebut, terus dan tetap berjuang, doa dan dukungan saya selalu,” pungkas Ganang Soedirman. (by)

ADVERTISEMENT