Baru 4 Hari Mudik, Arsyad Kembali Disumbang Ruko untuk Posko Tim AKAS dari Sahabat Karibnya

507
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA–Semenjak menapakkan kaki di tanah kelahirannya kembali, sehari sebelum Iduladha, H. Arsyad Kasmar langsung bergerak melakukan silaturahmi dan menjalin komunikasi dengan banyak tokoh.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Setelah sehari sebelumnya, Arsyad juga bertemu H. Jamal, owner Hotel Bukit Indah, kini giliran dua pengusaha perkebunan kakao, H. Pire dan H. Thamrin yang secara khusus menyambangi kediaman bakal calon bupati Luwu Utara itu, di Desa Baebunta Kec. Baebubta, Senin 3 Agustus 2020.

H. Pire dan H. Thamrin dalam suasana santai dan penuh kekeluargaan bercengkrama dengan sahabat lamanya selain membincang masa-masa nostalgia masa lalu mereka, tak lupa juga, kedua pengusaha tersebut menyampaikan dukungan morilnya bagi Arsyad Kasmar dalam bertarung di Pilkada menantang 2 petahana sekaligus, yakni bupati dan wakil bupati Lutra, 9 Desember 2020 mendatang.

“Arsyad Kasmar ini teman sekaligus sahabat, kami bertiga bernasib sama yakni pengusaha perkebunan dan pertanian, tapi beliau lebih hebat karena berani keluar ‘kandang’ kami berdua dgn H Thamrin hanya pemain lokal, tapi meski begitu silaturahmi kami tetap terjalin baik,” ucap H. Pire yang diamini H. Thamrin.

ADVERTISEMENT

Lebih jauh, H. Thamrin maupun H. Pire menyatakan dukungan penuh bagi duo AKAS (Arsyad Kasmar-Andi Sukma) dalam Pilkada Lutra 2020 ini.

Keduanya bahkan mewakafkan Rukonya untuk digunakan AKAS sebagai Posko Induk menggantikan posko induk (Pondok Rakyat) yang sebelumnya ikut terdampak banjir bandang di Jln Andi Djemma, kelurahan Bone, samping Bandara.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Saya wakafkan Ruko saya untuk dipakai AKAS sebagai Posko Induk yang ada di depan kantor Golkar dekat SPBU Kappuna, ini wujud persaudaraan dan dukungan tanpa embel apa-apa, ikhlas demi kemajuan Luwu Utara,” tutur H. Pire.

Ia meyakini, kelak, di bawah kepemimpinan duo AKAS, Luwu Utara akan semakin maju dan berkembang.

“Saya bukan karena faktor pertemanan saja sehingga melihat figur AKAS lebih pantas diberi kepercayaan untuk memimpin Lutra, tetapi lebih dari itu, Pak Arsyad ini seorang visioner, ia jeli melihat peluang usaha untuk kemajuan daerah kita, wawasannya, pengalamannya dan ketokohan beliau sudah tidak diragukan lagi, dari 3 figur ini, Arsyad-lah yang paling menonjol, apalagi Lutra semakin terpuruk dengan Bencana,” urai H. Pire.

Arsyad Kasmar dalam pertemuan ini lebih banyak merendah dan berterima kasih atas dukungan penuh kolega sekaligus sahabat karibnya itu.

“Suatu kehormatan bagi saya karena saya tidak berjalan sendiri, saya didukung oleh orang-orang baik dan berintegritas dalam memajukan Lutra dari sektor usaha perkebunan dan pertanian,” ucap Arsyad.

Lanjut Ketua DPC Gerindra Lutra itu, “Kehormatan yang sudah diberikan dua sahabat saya ini, H. Pire, H. Thamrin dan sahabat lainnya, selalu saya katakan, bahwa itu sebagai vitamin, suntikan semangat, akan saya bayar kehormatan ini dengan kehormatan pula, terima kasih daeng, terima kasih banyak,” ungkap Arsyad dengan suara bergetar dan haru. (iys)

ADVERTISEMENT