Wawali Palopo Apresiasi 4 Relawan asal Kutai Timur

167
ADVERTISEMENT

PALOPO–Wakil Walikota (Wawali) Palopo DR. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso (RMB) memberikan apresiasi kepada 4 relawan asal Kabupaten Kutai Timur yang telah berhasil melaksanakan kegiatan kemanusiaan di Kabupaten Luwu Utara.

Ke 4 relawan kemanusiaan asal Kutim tersebut mendapatkan penghargaan dari Wakil Walikota Palopo setelah sukses menyelesaikan misi kemanusiaan dalam penanganan pasca musibah banjir bandang di Lutra.

ADVERTISEMENT

“Aksi positif 4 relawan penanggulangan bencana ini patut di contoh dimana, mereka abdikan diri untuk kemanusiaan. Jika perlu menerima apresiasi, karena sudah sangat membantu saudara-saudara kita di Kabupaten Luwu Utara,” terang RMB dalam, sapaan akrabnya .

Orang nomor dua di Kota Palopo ini juga menambahkan, sebenarnya para relawan tanpa ada apresiasi dan penghargaan pun mereka akan tetap dengan suka rela memberikan sumbangan tenaga, pikiran, pengetahuan dan keahliannya bilamana dibutuhkan karena memang sudah menjadi sebuah pengabdian jiwa. Akan tetapi, dengan adanya sebuah apresiasi atau penghargaan, berarti ada suatu pengakuan dari masyarakat atas jerih payah selama ini.

ADVERTISEMENT

“Saya sangat mengapresiasi dan mensupport setinggi-tingginya kepada 4 relawan asal Kutai Timur ini secara sigap dan sukarela langsung terjun ke lokasi bencana,” jelasnya. (rls)

ADVERTISEMENT