Aliansi Pemuda Pemudi Lamasi Beri Bantuan Korban Kebakaran Pasar Sentral

158
ADVERTISEMENT

LUWU–Aliansi Pemuda Pemudi Lamasi turut membantu warga yang terkena musibah kebakaran yang terjadi di pasar sentral Lamasi, kabupaten Luwu, Jumat, (31/7/2020).

Musibah kebakaran yang terjadi di pasar sentral Lamasi menghanguskan beberapa Ruko sehingga beberapa lembaga diantaranya IPMIL Komisariat Lamasi, Imwal, Karang Taruna desa Setiarejo, Karang Taruna Desa Wiwitan, Remaja Masjid Pongsamelung, Remaja Masjid Madura, turut berpartisipasi untuk membantu meringankan beban korban kebakaran .

ADVERTISEMENT

Rasjal selaku koordinator kegiatan mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini murni dari kepedulian teman-teman Aliansi Pemuda-pemudi Lamasi.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap masyarakat dan pemuda-pemudi kecamatan Lamasi yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” tutur Ketua Umum IPMIL Komisariat Lamasi itu, Selasa (4/8).

ADVERTISEMENT

Sekedar diketahui, Pasar Sentral Lamasi mengalami kebakaran pada 31 Juli lalu akibat sampah yang terbakar dan merembet ke pasar sehingga menghanguskan sedikitnya 6 Ruko, dengan jumlah kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. (iys)

ADVERTISEMENT