Saat Kunjungan Kerja ke Kota Palopo, DPRD Palu Berdoa Covid-19 Segera Berlalu

171
ADVERTISEMENT

PALOPO–Kunjungan kerja pimpinan dan Anggota DPRD kota Palu dalam rangka konsultasi dan koordinasi pada Pemerintah Kota Palopo, di Ruang Rapat Kantor Walikota Palopo, Jumat 08 Agustus 2020.

Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Palopo dr. H.M. Ishaq Iskandar, M.Kes dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di kota Palopo, kota idaman, indah damai dan nyaman dimana Kota Palopo ini adalah ibu kota dari kedatuan/Kerajaan Luwu.

ADVERTISEMENT

“Kami dari Kota Palopo menyambut baik kedatangan bapak, ibu semua di kota Palopo, semoga kita dapat bekerjasama, menjalin silaturahmi dengan baik, jika ada hal-hal yang bisa kita bantu kami akan berikan,” ucapnya.

Lanjutnya, kota Palopo juga sementara membina, membangun Kota Palopo ini bersama DPRD Kota Palopo, walaupun ada rencana-rencana pembangunan yang di pending karena adanya dampak Covid-19.

ADVERTISEMENT

“Untuk itu mudah-mudahan covid di Palopo dan di Palu segera pergi dari kita sehingga tidak lagi menjadi masalah,” harapnya

Sementara itu Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kota Palu, Moh. Ikhsan Kalbi mengatakan bahwa tujuan kita kali istilahnya satu kali dayung dua pulau terlampaui karena kita juga dapat singgah dan melihat kondisi saudara kita yang berada di Masamba.

” DPRD Kota Palu juga melihat saudara kita di Masamba dan sekalian membawa sedikit bantuan dan bertemu langsung dengan ibu bupatinya.”

Ketua DPR Kota Palu juga berterimakasih kepada pemerintah Kota Palopo karena telah disambut dengan hangat dan baik.

Turut hadir Selain Asisten III Setda Kota Palopo dan Ketua DPR Kota Palu, Turut hadir pula Ketua DPRD Kota Palopo Dr.Hj.Nurhaenih, S.Kp.,M.Kes, Anggota DPRD Kota Palopo, Sekertaris DPRD Kota palu beserta Anggota DPRD Kota Palu dan Perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum dan penata ruang kota Palopo.(hms)

ADVERTISEMENT