Kukuhkan M Rajab Ketua Tim, AKAS Buktikan Tidak Main-main Ikuti Pilkada Luwu Utara

314
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA–Bakal Calon Bupati Luwu Utara H Arsyad Kasmar, mengukuhkan M Rajab sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS), di Hotel Elegant Masamba, Sabtu 8 Agustus 2020.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

H Arsyad yang didampingi Bakal Calon Wakil Bupati Andi Sukma, mengukuhkan M Rajab yang tak lain adalah mantan anggota DPRD Provinsi Sulsel juga mantan Ketua KPU Luwu Utara ini sebagai ketua, Arinal SH sebagai sekretaris dan Akib Mustakim sebagai bendahara tim.

H Arsyad Kasmar dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran dan partisipasi seluruh militan AKAS dari berbagai kecamatan dan desa, serta dari 3 partai pengusung yakni PKS, Hanura dan Gerindra.

“Berbahagia saya yang hadir disini walaupun tidak banyak, tapi militan. Hari ini yang kita kukuhkan baru ketua, sekretaris dan bendahara. Untuk struktur tim secara keseluruhan akan diramu oleh ketua tim, berdasarkan masukan dan pertimbangan-pertimbangan yang ada, yang kemudian nantinya akan dikukuhkan secara besar-besaran,” ungkapnya.

ADVERTISEMENT

Dirinya juga mengungkapkan rasa bangga tim pemenangan AKAS diketuai oleh M Rajab, yang mana ia adalah orang yang berpengalaman di lini politik. Pernah menjadi penyelenggara selama 10 tahun dan juga pernah menjadi kontestan di pemilihan.

“Rasa bangga saya kita diketuai oleh Pak Rajab. Beliau adalah orang yang berpengalaman di berbagai lini, apalagi di urusan politik. Saya yakin pak ketua punya strategi yang matang ditambah dengan kolaborasi dari seluruh pihak, kita akan menjadi pemenang di Pilkada,” bebernya.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Di akhir sambutannya, Arsyad Kasmar meminta kepada seluruh tim dan simpatisannya untuk tidak menjelek-jelekkan calon lain serta mengurangi ujaran kebencian di sosial media.

“Jangan menjelekkan orang lain, kalau ada yang memancing dan menjelekkan AKAS, tidak usah dibalas, cukup senyum-senyum saja,” pesannya.

Sementara itu, bakal calon wakil bupati, Andi Sukma, yang lebih dahulu menyampaikan sambutan, mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas semangat para militan dan simpatisan. Dirinya menegaskan dengan komitmen ini, tidak akan ada lagi isu-isu di luar bahwa pasangan Arsyad dan Andi Sukma hanya main-main maju sebagai calon bupati dan wakil bupati.

“Terimakasih kedatangan kita semua, selalu ingat AKAS pemimpin semua golongan. Sampai di sini, dengan kehadiran pak Haji Arsyad di sini, kita akan patahkan cerita-cerita miring bahwa pak Arsyad maju hanya main-main. Di sini kita komitmen untuk maju dan memenangkan Pilkada Luwu Utara,” tandasnya, yang disambut dengan tepuk tangan dari para peserta.

Di acara pengukuhan ini, juga dihadiri beberapa anggota DPRD Luwu Utara dari partai pengusung, para pengurus partai, tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda. (byu)

ADVERTISEMENT