Terima Rekomendasi B1-KWK Partai Hanura, Arsyad Kasmar Dapat Pesan Khusus dari OSO

230
ADVERTISEMENT

JAKARTA–Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Luwu Utara di Pilkada tahun ini, H. Arsyad Kasmar dan Andi Sukma (AKAS) menerima rekomendasi partai Hanura di Kantor DPP partai besutan Dr. H. Oesman Sapta Odang (OSO) Jalan Kerawang Menteng Jakarta Pusat, Senin 10 Agustus 2020.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Penyerahan ini dilakukan oleh Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPP Hanura Dr Ferdinand Nainggolan didampingi ketua DPD Hanura Sulsel Ilhamsyah Andi Mattalatta.

Sedangkan dari pihak AKAS, rekomendasi diterima langsung oleh Arsyad Kasmar didampingi legislator Hanura yang juga Sekretaris DPC Hanura Lutra, Sudirman Salomba yang mewakili Andi Sukma.

“Saya berikan rekomendasi B1-KWK ini kepada Pak Arsyad Kasmar dan Andi Sukma untuk digunakan saat pendaftaran resmi dalam tahapan Pilkada Luwu Utara awal September mendatang,” ucap Dr Ferdinand.

ADVERTISEMENT

Tak lupa, ketua tim penjaringan Pilkada DPP Hanura itu menitip pesan dari sang ketua umum, OSO. “Ketua Umum kami berhalangan hadir menyerahkan langsung tetapi beliau menitip salam kepada masyarakat Luwu Utara agar senantiasa tabah menghadapi bencana banjir bandang beberapa waktu lalu. Pak Ketua Umum (OSO) menitip doanya agar AKAS menjadi pemenang di Pilkada Lutra Desember 2020 mendatang,” ungkapnya.

Ia mengimbuh,”Jika AKAS Menang Pilkada agar tetap rendah hati dan membantu membebaskan masyarakat Luwu Utara dari kemiskinan dan penderitaan akibat bencana bertubi-tubi di Lutra, insya Allah OSO siap membantu Lutra mencarikan investor bagi AKAS jika terpilih nanti,” sebut Dr Ferdinand saat menyampaikan pesan khusus dari OSO.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Oh iya satu lagi, jika terpilih tolong jaga nama baik partai pengusung, jangan dilupakan, kami siap mengawal dan membantu kesuksesan AKAS di proses Pilkada hingga insya Allah dilantik,” pungkas Dr Ferdinand memberi petuah dari sang Ketua Umum.

Arsyad Kasmar sendiri tak mau terlalu banyak komentar dan langsung sujud syukur serta mengucapkan terima kasih atas dukungan Hanura yang ikut menggenapi dua parpol pengusung sebelumnya yakni PKS dan Gerindra, dengan jumlah kursi di parlemen sebanyak 4 kursi sehingga modal kursi bagi AKAS untuk melenggang di Pilkada lebih dari cukup.

“Ya, tentu kami merasa bersyukur, Pak Andi Sukma juga, lewat telepon tadi kita langsung sujud syukur semua, begitupun dengan simpatisan dan pendukung kami di Luwu Utara semua terharu, hanya kepada Tuhan Allah Ta’ala kami serahkan semua urusan, Alhamdulillah tapi kita tetap tawadhu dan rendah hati, tidak perlu euforia,” pesan Arsyad.(iys)

ADVERTISEMENT