Di Acara Syukuran Pindah Posko Induk, Ketua Tim Pemenangan AKAS Sebut Sudah Saatnya Pengusaha Nahkodai Luwu Utara

301
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA—Ketua tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Arsyad Kasmar dan Andi Sukma tegaskan bahwa jumlah kursi partai usungan telah cukup.

Ia menyebutkan bahwa saat ini jumlah partai pengusung sudah cukup, rekomendasi dari Partai Gerindra, Hanura dan partai PKS sudah ada.

ADVERTISEMENT

“Rekomendasi dari tiga partai sudah ada, ini juga membuktikan kalau Arsyad Kasmar dan Andi Sukma betul-betul serius maju bertarung di Pilkada 2020,” ujar Muh. Rajab, Ketua tim pemenangan AKAS, Kamis (13/08/2020) saat menghadiri acara syukuran pindah sekretariat Posko Induk AKAS di Kappuna, Masamba.

Ia juga menyebutkan bahwa untuk persyaratan pendaftaran di KPU, kandidatnya telah memegang B1KWK dari partai Gerindra, Hanura dan PKS.

ADVERTISEMENT

“Kita sudah siap bertarung di Pilkada 2020, sekarang kita tinggal menunggu waktu pendaftaran saja,” jelasnya.

Muh. Rajab juga berpesan kepada seluruh relawan dan masyarakat Luwu Utara untuk bersama-sama menyatukan dukungan memenangkan pasangan Arsyad Kasmar dan Andi Sukma.

ADVERTISEMENT

“Sekarang sudah saatnya, komitmen pak Arsyad Kasmar dan Andi Sukma untuk maju. Mari satukan dukungan kita menangkan Arsyad Kasmar dan Andi Sukma (AKAS) pada Pilkada 9 Desember mendatang, sudah saatnya Luwu Utara dinahkodai Pengusaha jika daerah kita ingin maju dan berkembang,” ucapnya. (rls/iys)

ADVERTISEMENT