Pimpin Apel di Warsel, Walikota Tegaskan Ujungtombak Kedisiplinan Warga Kini Ada di Tangan RT/RW

52
ADVERTISEMENT

PALOPO–Walikota Palopo HM Judas Amir menjadi pembina apel penerapan protokol kesehatan covid-19 bersama Satgas covid rt/rw tingkat kecamatan wara selatan, Jum’at, 14 Agustus 2020 di halaman kantor Camat Warsel.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Dalam amanatnya, Walikota Palopo memberikan kepercayaan kepada tim Satgas covid RT/RW kecamatan Wara Selatan untuk membimbing masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Hari ini saya kukuhkan saudara-saudara, saya beri kepercayaan. Kepercayaan pemerintah dari atas saya pindahkan untuk membimbing masyarakat agar disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari hari,” ungkap walikota di hadapan rt/rw yang menjadi peserta apel.

Walikota mengajak untuk yakin dan percaya bahwa hal yang dilakukan itu adalah hal yang bisa memperbaiki hari-hari kita ke depan. “Apa yang kita lakukan ini juga telah mendapat dukungan dari Tni/Polri melalui operasi pendisiplinan protokol kesehatan. Kita akan jalan bersama untuk menertibkan masyarakat, mendisiplinkan warga agar mau ikut peraturan pemerintah, apa itu? pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan,” jelas walikota.

ADVERTISEMENT

Pada apel itu dilakukan pemasangan secara simbolis rompi Satgas Covid-19 rt/rw oleh walikota Palopo.

Pada kegiatan tersebut hadir pula perwakilan Forkopimda, Sekda kota palopo Drs. Firmanza DP, SH.,MSi, Asisten I Bidang Pemerintahan Drs. H. Burhan Nurdin, M.Si, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palopo Taufik, S.Kep.,Ners, Camat bersama Lurah se kecamatan wara selatan, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas. (hms)

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

ADVERTISEMENT