Head KP Malili JACCS MPM FINANCE Dianiaya Pemilik Warung Bunaken di Luwu Timur

322
ADVERTISEMENT

LUWU TIMUR — Salah satu pegawai pembiayaan di Luwu Timur (Lutim) dianiaya oleh nasabahnya, di jalan poros Sulawesi Tenggara (Sultra) di desa Lampia Harapan, Kecamatan Malili, kabupaten Luwu Timur, Sabtu (15/ 08/2020) sekitar pukul 10.15 wita.

Head KP Malili (Kepala kantor pemasaran), Saprijal, bekerja di JACCS MPM FINANCE dianiaya oleh pemilik warung Bunaken Raymon Rolad bersama anaknya Yosua Rafael.

ADVERTISEMENT

Korban penganiayaan Rijal mengatakan bahwa kejadian bermula saat dirinya mengklarifikasi mengenai tunggakan kendaraan milik pelaku yang sudah menunggak selama 6 bulan.

“Namun pada saat menjelaskan aturan mengenai kebijakan pemerintah tentang restrukrurisasi terhadap debitur yang terkena dampak covid-19, pelaku tidak menerima penjelasan tersebut,” ucap Rijal

ADVERTISEMENT

“Dan tiba-tiba langsung menyerang dengan cara melemparkan seisi meja dan menyerang oknum pembiayaan tersebut secara bertubi-tubi bersama anaknya,” sambungnya.

Atas kejadian itu, Rijal langsung ke Polres Luwu Timur untuk melaporkan pelaku penganiayaan yang dialaminya.

“Adapun luka yang dialami oleh korban yakni lebam di mata kanan, bekas cakaran di badan dan leher, luka goresan di lengan kanan dan luka goresan di jidat kiri,” jelasnya

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian setempat. (byu)

ADVERTISEMENT