Hindari Kucing, Gran Max Asal Kolaka Utara Terpelanting Tabrak Tiang Listrik di Salobulo

742
ADVERTISEMENT

PALOPO–Sebuah kecelakaan tunggal kota Palopo, Minggu 16 Agustus 2020 pukul 05.30 Wita di terjadi di Salobulo dekat kuburan Lemo-lemo, kecamatan Wara Utara, kota Palopo.

Mobil pick up jenis Gran Max dengan nomor polisi DD 8477 DJ yang dikemudikan Asdul (24) terpelanting dan menabrak tiang listrik gegara menghindari kucing.

ADVERTISEMENT

Kasat Lantas Polres Palopo Iptu Muhammad Tang saat dikonfirmasi menjelaskan mobil yang dikemudikan Asdul dengan penumpang Arsad (22), bergerak dari arah Utara menuju ke Selatan melintas dengan kecepatan sedang.

“Mobil melintas dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang, tiba-tiba melintas seekor kucing di jalan sehingga pengemudi mobil berusaha menghindari kucing tersebut ke arah kiri namun mobil oleng dan kemudian menabrak tiang listrik yg berada disisi kiri jalan,” jelas Iptu Muh Tang melalui rilis resminya.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, pengemudi Asdul mengalami luka lecet bagian lutut kiri, lecet betis kiri, nyeri gerak jari telunjuk tangan kanan. Sementara penumpang Arsad mengalami luka lecet bagian pipi kanan, luka terbuka bagian lutut kiri, luka gores bagian betis kanan dan nyeri di bagian dada kiri.

“Korban kini dirawat di RSUD Sawerigading Palopo,” Kasat Lantas memungkas. (sya/iys)

ADVERTISEMENT