Hadiri Syukuran Pizza Hut, RMB: Palopo Dapat Kado HUT RI ke 75

1198
ADVERTISEMENT

PALOPO–Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso mewakili Walikota menghadiri acara syukuran pembukaan Pizza Hut Palopo, Minggu, 16 Agustus 2020.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Disampaikan Wakil Walikota saat itu, dengan kehadiran Pizza Hut di Palopo menjadi sebuah penghargaan fasilitas yang diberikan kepada Kota Palopo sehingga dengan demikian Kota Palopo bisa terus berkembang, menjadi Kota yang maju, modern, dan makin banyak yang datang sehingga perekonomian akan semakin baik.

“Alhamdulillah hari ini Kota Palopo mendapatkan sebuah kado Ulang Tahun 17 Agustus, kita mendapatkan fasilitas yang levelnya internasional,” ucapnya.

Selaku Pemerintah Kota Palopo, harapannya agar terus berkembang dan akan memberikan pelayanan terbaik kepada customernya.

ADVERTISEMENT

Namun demikian, Pemerintah juga akan terus memberikan dukungan kegiatan seperti ini karena akan mendongkrak perekonomian di Kota Palopo sendiri.

Tak hanya itu pula, disebutkan Wakil Walikota kehadiran Pizza Hut di Palopo secara tidak langsung akan mengurangi tingkat pengangguran di Kota Palopo dengan melakukan perekrutan tenaga kerja.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Sementara itu, Manager Pizza Hut Palopo, Johan Edwar Turambi, mengungkapkan hadirnya Pizza Hut di Palopo dengan harapan bisa membantu penduduk Kota Palopo dengan cara merekrut karyawan yang berasal dari Palopo sendiri.

Untuk total karyawan yang telah di rekrut Pizza Hut Palopo, sebanyak 88 orang, yang terdiri dari 50 orang dari Palopo dan 38 orang dari Makassar.

Hadir pula pada acara syukuran Pizza Hut Palopo yakni jajaran Polri, TNI, Camat, serta masyarakat sekitar. (hms)

ADVERTISEMENT