Makin Semangat, NasDem Makassar Solidkan Kader “Gas Poll” Menangkan Danny-Fatma

92
ADVERTISEMENT

MAKASSAR--Partai Nasdem terus menunjukkan kesiapan dan keseriusannya bersama Partai Gerindra memenangkan usungannya di Pilwakot Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Bertempat di kediaman Fatmawati Rusdi di Jalan Faisal, Minggu (16/08/2020) malam, Nasdem Makassar memanaskan mesin politiknya untuk “gass poll” memenangkan duet yang pengalamannya di pemerintahan itu sudah teruji.

Baik pengurus DPD Nasdem Makassar, maupun pengurus DPC Nasdem se-Kecamatan, dan DPRT atau ketua DPRT atau tingkat kelurahan, hadir untuk mempertegas komitmennya yang dipimpin Andi Rachmatika Dewi.

“Kita semakin solid dan siap memenangkan Danny-Fatma,” tegas Rachmatika Dewi yang tak lain ketua DPD Nasdem Makassar.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Fatmawati yang hadir “membakar” semangat para pengurus partai, meyakini jika partai pemenang pemilu legislatif 2019 di Makassar ini bisa saling bersinergi dengan parpol pengusung dan komponen lainnya untuk memenangkan Pilwakot Makassar.

“Melihat antusias dan semangatta’ semua, saya semakin yakin saya dan Pak Danny tidak berjuang sendiri. Ada ki’ semua yang siap membantu dan memenangkan,” tegas Fatmawati di depan pengurus Nasdem Makassar.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Kepada pengurus dan kader, Fatmawati juga mengingatkan untuk selalu menjaga silaturahmi dan tidak mudah terprovokasi, serta tidak terlena dengan posisi sekarang yang diunggulkan lembaga survei. Menurutnya untuk memenangkan pertarungan harus bekerja keras dan solid.

Sekadar diketahui, selain Nasdem, Gerindra juga terus mengonsolidasikan pengurus, kader dan konstituennya hingga di tingkat akar rumput untuk memenangkan Danny-Fatma. (rls)

ADVERTISEMENT