Keren! Ada Atraksi Band Komunitas Formasi Palopo di Pelataran Kesenian Rayakan HUT RI

269
ADVERTISEMENT

PALOPO–Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke 75 Tahun ,para musisi Palopo yang tergabung dalam komunitas Forum Komunikasi Musisi (Formasi) Palopo gelar konser musik bertajuk Suara Merah Putih.Konser musik yang digelar di pelataran gedung kesenian,Senin 17 Agustus 2020, pas di hari kemerdekaan berlangsung meriah dengan menampilkan atraksi dari band asal kota Palopo seperti ANDTHOM BAND, PHIC BAND, D’piLatoz Band, PALOPO GITAR FORUM, SR COUSTIC serta Kaji and Friend Band .

Para musisi ini membawakan lagu-lagu kemerdekaan serta lagu populer dari band tanah air.

ADVERTISEMENT

Ketua Umum Formasi Palopo, Erick Nadet kepada Koran SeruYA mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan moril terhadap perayaaan 75 tahun kemerdekaan indonesia.

“Kegiatan yang kami lakukan pada hari ini adalah wujud dukungan kami memperingati hari Kemerdekaan Indonesia lewat lagu-lagu yang kami bawakan ” ujar Erick.

Lebih lanjut dia menambahkan mengharapkan kepada para pelaku seni dikota Palopo agat dapat memberikan kontribusi terhadap program-program pemerintah terutama dalam peningkatan dan perkembangan ekomomi industri kreatif yang ada di kota Palopo.

Selain itu, Erick juga berharap melalui kegiatan ini nantinya dapat memberi spirit dan semangat baru bagi para pelaku seni yang saat ini terdampak dengan adanya pandemik covid 19 untuk bisa berkarya dan bekerja kembali. Dimana akibat virus pandemik covid 19 yang melanda tanah air banyak pelaku seni yang kehilangan mata pencaharian .(jun)

ADVERTISEMENT