KORAN SERUYA Peduli Tahap Keempat Disalurkan Kembali di Camp Kampal Masamba

103
ADVERTISEMENT

MASAMBA–Setelah penyaluran tahap ketiga bulan Juli lalu, kini penyaluran bantuan KORAN SERUYA Peduli tahap keempat kembali diluncurkan, Kamis 20 Agustus 2020.

Dalam penyaluran bantuan yang berasal dari pembaca Koran Seruya itu, jumlah bantuan yang dibagikan kurang lebih sebesar Rp. 2,8 Juta berupa beras 46 karung.

ADVERTISEMENT

Bantuan diserahkan Tari, koordinator KORAN SERUYA Peduli di Posko Kampal, Masamba dan diterima langsung Muhammad Asnur, dari Palang Merah Indonesia (PMI).

“Kami ingin berterima kasih kepada semua pembaca Koran Seruya yang sudah mempercayakan kepada kami donasinya, semoga bermanfaat bagi saudara-saudara kita korban banjir bandang di Luwu Utara,” ucap Tari.

ADVERTISEMENT

Sekedar diketahui, sejak 14 Juli 2020, KORAN SERUYA Peduli menerima bantuan donasi dari masyarakat berupa uang tunai, bahan pokok, bahan kebutuhan balita, perempuan, makanan, pakaian bekas dan lainnya, dengan jumlah donasi yang dihimpun dan telah disalurkan dalam 4 tahap yang dibagi di Posko Pengungsi di Panampung, Meli, Radda Baebunta dan di Masamba. (iys)

ADVERTISEMENT