Thoriq Husler Kukuhkan Tim Pemenangan Wasuponda

353
ADVERTISEMENT

Luwu Timur–Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Ir. H. Muh. Thoriq Husler–Drs. Budiman, M.Pd mengukuhkan Tim Pemenangan Husler-Budiman Kecamatan Wasuponda.

Selain dihadiri Tim Kecamatan, pengukuhan itu juga dihadiri ribuan relawan dan simpatisan Husler-Budiman yang berdomisili di Kecamatan Wasuponda.

ADVERTISEMENT

Kecamatan Wasuponda ini sendiri diketahui menjadi kandang IBAS-Rio, penantang Thorig Husler – Budiman. Namun demikian, massa pasangan Husler-Budiman tetap tumpah ruah di acara pengukuhan itu. Puluhan petak tenda, dengan jumlah ribuan kursi yang disiapkan tak mampu menampung massa yang hadir.

Kondisi itu, membuat pasangan Husler-Budiman makin optimis memenangkan pertarungan Pilkada 2020 di Kecamatan Wasuponda.

ADVERTISEMENT

”Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang terus berjuang dan bekerja keras untuk melihat keberlanjutan pembangunan dan program-program yang pro rakyat. Wasuponda begitu luar biasa dengan sambutan hangat dari elemen masyarakat yang datang secara ikhlas di acara pengukuhan ini,” ujar Muhammad Thorig Husler, sesaat setelah mengukuhkan tim pemenangan MTH- Budiman kecamatan Wasuponda.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Husler-Budiman, Mahading, S.Sos dalam orasinya mengungkapkan optimismenya, meraih kemenangan di Kecamatan Wasuponda.

ADVERTISEMENT

”Kita sudah on the track, Wasuponda harus kita rebut,” ucap Mahading dengan nada penuh semangat.

Pada pengukuhan itu, tampak hadir puluhan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh perempuan dan tokoh pemuda Kecamatan Wasuponda.

Tampak pula hadir sejumlah politisi, khususnya anggota DPRD dari partai pengusung Husler-Budiman dari Daerah Pemilihan (Dapil) III yang meliputi Kecamatan Nuha, Wasuponda, dan Towuti. Mereka diantaranya Wakil Ketua DPRD Lutim, H. Usman Sadik yang juga Ketua DPD PAN Luwu Timur, Anggota DPRD Partai Gerindra Andi Baharuddin, Legislator PBB Abduh, Legislator Hanura Munir Razak, dan Legislator PDIP Ober Datte yang juga peraih suara terbanyak pada Pileg 2019 lalu. (*/hry)

ADVERTISEMENT