Silaturahmi dengan Pentolan Pemuda Pancasila, Begini Pesan Arsyad Kasmar

344
ADVERTISEMENT

MASAMBA–Bakal calon Bupati Luwu Utara, H. Arsyad Kasmar dan sejumlah pengurus MPC Pemuda Pancasila Lutra, bertemu dan berbincang santai, di warkop V Coffee Masamba, Jumat (29//8).

Dalam silaturrahmi tersebut, turut hadir Ketua Tim Komando Desk Pilkada PP Lutra, Masrullah Marang.

ADVERTISEMENT

“Kami memang di Pemuda Pancasila telah
membentuk Komando Desk Pilkada Lutra, dan mengupayakan untuk
bertemu dengan semua kandidat bupati. Pada dasarnya, kami ingin mengetahui keberpihakan para calon bupati dan programnya di bidang pembinaan generasi muda,” ucap Masrullah.

“Hasil pertemuan dengan para kandidat yang sudah kami temui ini akan diplenokan lagi dalam rapat, yang nantinya dipakai merumuskan arah dukungan kami terutama dalam aspek Kepemudaan dan pembinaan generasi muda Luwu Utara, karena kami tak ingin salah atau keliru dalam memberikan dukungan,” sebutnya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Arsyad Kasmar didampingi Ketua Tim Pemenangan AKAS, M Rajab dan beberapa anggota timnya, merasa bangga dan memberi apresiasi atas kepedulian Pemuda Pancasila yang secara bersama-sama tampil di garda terdepan untuk ikut memikirkan nasib Luwu Utara 5 tahun ke depan.

“Pemuda pemudi memang harus diberi ruang untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan sesuai dengan potensi masing-masing. Yang mau jadi pengusaha diberi ruang serta dibina, begitu juga yang mau jadi politisi diberi ruang dan dibina,” pesan Arsyad.

Kehadiran PP harus menjadi pengawal pembangunan di Lutra, imbuh ketua DPC Gerindra Lutra itu lagi.

“PP harus kritis terhadap kebijakan-kebijakan yang tidak berpihak pada rakyat,” pungkas Arsyad. (iys)

ADVERTISEMENT