BNN Gelar Workshop, Wakil Walikota Palopo Imbau Gerakan Pemuda Anti Narkoba Lebih Digalakkan

154
ADVERTISEMENT

PALOPO–Dalam rangka pelaksanaan Program P4GN kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia Kota Palopo menggelar Workshop Lingkungan Masyarakat dengan tema “Bersama Kita Tingkatkan Kewaspadaan dan Sikap Tanggungjawab Masyarakat terhadap Potensi dan ancaman Bahaya Narkoba di Kota Palopo”, yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Wae Kan’bass Kelurahan Takkalala Kec. Wara Selatan Kota Palopo, Senin 31 Agustus 2020.

Sambutan Walikota Palopo yang diwakili oleh Kepala Kesbangpol Baso Sulaiman sekaligus membuka kegiatan workshop menyampaikan bahwa pemerintah kota Palopo selalu berkomitmen untuk mendukung upaya pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.

ADVERTISEMENT

Untuk itu masyarakat relawan anti Narkoba diharapkan dapat menjadi mitra sejati BNN, termasuk pihak kepolisian dalam aksi pencegahan dan pemberantasan, penyalahgunaan peredaran gelap Narkotika.

“Saya berharap agar stakeholder terkait mampu mewujudkan pelaksanaan gerakan pemuda anti narkoba,” ungkapnya.

ADVERTISEMENT

Lanjutnya, program ini perlu ditindaklanjuti, sehingga Narkoba dapat dihindarkan dari generasi kita di kota Palopo, sebab bagaimanapun juga kalangan pemuda menjadi sasaran empuk dari praktik peredaran dan penyalahgunaan narkoba. (Jun)

ADVERTISEMENT