Sejarah Baru, PMII Komisariat IAIN Palopo Launching Buku Usai Pelantikan

275
ADVERTISEMENT

PALOPO–Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Palopo melantik pengurus baru Komisariat dan Rayon PMII IAIN Palopo masa khidmat 2020-2021 di kelurahan Temalebba Kecamatan Bara, Senin (31/8/20).

Dengan Tema “merekontruksi pola gerakan yang berintegritas, kompotitif dan inovatif” Panitia merangkaikan kegiatan tersebut dengan dialog dan launcing buku hasil karya sahabat(i) pmii kota Palopo.

ADVERTISEMENT

Ketua Cabang PMII Palopo, Muh. Satrio saat membuka acara, mengatakan apa yang dihadapi sahabat(i) pada kepengurusan kali ini berbeda dengan kepengurusan yang lalu, bagaimana pola gerakan harus melakukan rekontruksi sehingga menjadi kader yang berintegritas, kompotitif dan inovatif.

“Diharapkan kepengurusan Komisariat dan Rayon periode 2020-2021 mampu mengejewantahkan segenap cita, harapan dan tujuan PMII dalam situasi dan kondisi apapun yang dihadapi,” harap Satrio.

ADVERTISEMENT

Sementara Ketua Komisariat IAIN Palopo, Rafika dalam sambutannya menyampaikan agar sahabat(i) tetap bersama dalam satu barisan.

” Dalam sebuah kepungurusan dari masa kemasa bagaimana kita tetap bergerak Berintegritas,Kompotitif,dan Inovatif. Dan yang Paling utama adalah merawat Kerja kolektif dalam kepengerusan ke depannya demi tercapainya cita-cita bersama,” ungkapnya. (*/byu)

ADVERTISEMENT