Mundur Jadi Ketua DPC PDIP, Pieter Intens Kampanyekan Ibas-Rio

524
ADVERTISEMENT

LUTIM – Setelah menyatakan sikap mundur sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Luwu Timur, Pieter K Parrangan, pada bulan Agustus 2020 kemarin. Pieter K Parrangan Intens mengkampanyekan pasangan Irwan Bachri Syam-Andi Rio sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur.

Hal itu terlihat saat mantan ketua DPC PDIP Luwu Timur itu, tampil di atas panggung menyampaikan orasi politiknya kepada masyarakat Kecamatan Angkona, Rabu (2/9/2020).

ADVERTISEMENT

“Harini mengapa saya ada di tengah-tengah bapak ibu semua karena saya ingin Luwu Timur menjadi lebih baik lagi,” kata Piter K Parrangan saat menyampaikan orasi politiknya di acara pengukuhan Tim pemenangan Kecamatan Angkona.

Maka mulai hari ini lanjut, Pieter marilah kita memilih pasangan Ibas-Rio sebagai Bupati-Wakil Bupati Luwu Timur pada Pemilihan Kepala Daerah 9 Desember 2020 mendatang.

“Kita yang ada di Ongkona ini berbagai etnis ada dan marilah kita bersatu jangan mau di provokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab,” ungkapnya.

Ditangan Iba-Rio nantinya Kabupaten Luwu Timur tidak akan membedakan etnis maupun agama dan ras semuanya akan mendapatkan perhatian yang sama.

Melalui Ibas-Rio saya bisa membantu saudara-saudara saya yang ada di Luwu Timur, maka dari itu mari kita bersama-sama memilih Ibas-Rio.

Dalam kegiatan pengukuhan Tim pemenangan kecamatan Angkona itu dihadiri ribuan masyarakat Kecamatan Angkona.(Rah)

ADVERTISEMENT