Didominasi Emak-emak, Pengukuhan Relawan Bugis Barru Kian Mantap Dukung Husler 2 Periode

1007
ADVERTISEMENT

MALILI–Antusias masyarakat Mangkutana khususnya keluarga Bugis Barru, berbondong-bondong menghadiri pengukuhan tim relawan Kerukunan Keluarga Bugis Barru (KB2), Rabu (2/9/2020)

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Pada pertemuan itu didominasi dari kalangan emak-emak yang masih menginginkan Husler memimpin Luwu Timur dua priode.

Sala satu simpatisan dari kalangan emak-emak mengemukakan pendapatnya bahwasanya selama Husler menjabat kepentingan emak-emak terpenuhi.

“Mulai baju sekolah gratis dan beasiswa untuk mahasiswa dan itu semua kepentingan dari emak-emak yang ingin dilanjutkan oleh kepemimpinan Husler dengan pasangannya Budiman,” ungkapnya, Rabu (2/9/2020).

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Supardjo salah satu tokoh masyarakat yang ikut hadir dalam sambutannya mengatakan dirinya all out mendukung pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur pasangan Husler-Budiman.

Alasannya, karena pasangan Husler-Budiman lah yang sangat pantas diperjuangkan untuk memimpin Luwu Timur lima tahun ke depan.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Oleh karena itu, mantan Anggota DPRD itu siap untuk memenangkan pasangan Husler-Budiman di Mangkutana Raya.

“Pasangan Husler-Budiman kita yakin memenangkan Mangkutana raya dan 11 kecamatan lainnya,” kata Ketua Dewan Pertimbangan NasDem itu.

Tak terkecuali juga dengan Mahading, dalam sambutannya jika pasangan Husler-Budiman hanya punya dua pilihan. “Menang atau menang sekali. kita sudah on the track kita harus menjaga ritme kemenangan sampai 9 desember 2020 mendatang,” tegasnya

Di sisi lain, Husler juga mengisyaratkan bahwasanya jangan ada dusta diantara kita. Kita tetap satukan pilihan dan tetap santun dalam menjalani proses Pilkada. (Rah)

ADVERTISEMENT