Walau Hujan Deras Simpatisan MTH-Budiman Tetap Padati Acara Silaturahmi di Desa Manunggal Tomoni Timur

489
ADVERTISEMENT

MALILI–Meski hujan deras melanda Kabupaten Malili pada Rabu, 3 September 2020 malam kemarin, tidak menyurutkan semangat masyarakat Desa Manunggal, Tomoni Timur untuk bersilaturahmi dengan Bakal Calon Bupati Luwu Timur, Muh. Thorig Husler.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Itu membuktikan jika sebagai bentuk kecintaannya kepada pasangan MTH-Budiman masyarakat rela berdatangan meski dilanda hujan.

Di tengah acara berlangsung, Ahmad Wasito, selaku tokoh masyarakat memiliki satu permintaan kepada petahana MTH, agar kembali memimpin Luwu Timur yang kedua kalinya.

“Mewakili masyarakat kepada bapak ir. H. Muh Thorig Husler untuk siap kembali memimpin kami di wilayah Luwu Timur,” pintanya.

ADVERTISEMENT

Dengan pencapaiannya memimpin Luwu Timur pada periode pertamanya itu, sebagai Bupati dinilai berhasil merealisasikan program kerjanya selama kurang lebih lima tahun. Khususnya di Desa Manunggal.

“Program kerja di Desa Manunggal dalam bentuk pembangunan infrastuktur jalan, seperti pengaspalan telah dilakukan, maka dari itu kami menginginkan MTH-Budiman kembali memimpin,” ungkap Ahmad Wasito.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Sementara, itu Jubir MTH-Budiman, Wulan Safitri menjelaskan jika tugas pemimpin membuktikan bukan hanya sekedar meyakinkan tetapi harus mampu membuktikan.

“Bapak Ir. H. Muh Thorig Husler dalam periode pertamanya telah dia buktikan, sebab sejatinya kepemimpinan  itu bukan tentang kekuasaan melainkan tentang kepercayaan dan malam itu di desa menunggal mereka menitipkan kepercayaannya kepada bapak Husler-Budiman menjadi pemimpin mereka.” (Rah)

ADVERTISEMENT