Peringati Hari Pelanggan Nasional, Bank Sulselbar CU Palopo Bagi-bagi Suvenir

217
ADVERTISEMENT

PALOPO–Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Bank Sulselbar Cabang Utama(CU) Palopo berikan pelayanan prima bagi para nasabahnya, Jumat (4/9/2020). Dimana nasabah dengan nomor antrian 1-3 mendapatkan hadiah cuma-cuma dari pihak Bank Sulselbar CU Palopo berupa tumbler (botol minuman dari stainless).

Selain itu pihak bank juga menyiapkan makanan jajanan kue tradisional bagi para nasabah dengan standar protokol covid-19 agar para nasabah bisa tetap aman dari covid-19.

ADVERTISEMENT

Kepala Bank Sulselbar CU Palopo, Ruslan LB dalam kesempatannnya mengatakan bahwa di peringatan hari pelanggan nasional, pihaknya ingin memanjakan para nasabah yang selama ini telah banyak membantu dan mempercayakan kami baik dalam mendapatkan kredit ataupun menyimpan uang mereka.

“Selama ini kami sudah memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah, namun di hari pelanggan nasional kami membagikan suvenir dan menyajikan makanan tradisional ini sebagai wujud apreasiasi kami untuk memperingati hari pelanggan nasional ini. Kami akan terus memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada para pelanggan,” ujar Ruslan.(jun)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT