Pendaftaran di KPU Ramai Lancar, Arsyad Kirim Ucapan Terima Kasih untuk Masyarakat

715
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA–Bakal calon bupati, H Arsyad Kasmar bersyukur dan berterima kasih atas lancarnya prosesi deklarasi dan pendaftaran pasangan AKAS ke KPU Luwu Utara.

Hal ini disampaikan Arsyad, lewat sambungan telepon, Sabtu 5 September 2020 usai proses pendaftaran di KPU, yang menghubungi Tim Pemenangannya beberapa saat lalu.

ADVERTISEMENT

“Sampaikan salamku sama masyarakat, simpatisan dan pendukung AKAS, saya masih di Swiss-Belhotel, masih dalam proses pemulihan Covid-19, mohon doanya,” ucap Arsyad seperti disampaikan M Rajab, ketua Tim Pemenangan AKAS.

Arsyad juga memohon maaf karena arus lalu lintas sempat terganggu di Jalan Trans Sulawesi, saat puluhan ribu massa melakukan iring-iringan menuju KPU Lutra sejak pukul 13.15 hingga tiba di KPU jam 14.30 Wita.

ADVERTISEMENT

“Sekaligus kami mohon maaf atas terjadinya kemacetan di Jalan Trans Sulawesi tadi, kami mohon maaf sebesar-besarnya, ini bukti Luwu Utara memang rindu perubahan dan harapan baru,” imbuhnya.

Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak termasuk bapak-bapak aparat keamanan dari unsur TNI-Polri yang sudah mengamankan kegiatan Tim AKAS, kuncinya. (rls)

ADVERTISEMENT