Dua Siswa SMPN 14 Palopo Berhasil Tembus Final MTQ Pramuka

99
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lomba MTQ Pramuka tingkat Kwartir Cabang Palopo, Dua Siswa SMPN 14 Palopo berhasil melewati babak penyisihan dan berlanjut pada babak final yang akan dilaksanakan pada Jum’at, 4 September 2020 mendatang.

Kedua siswa tersebut yang berhasil lolos yakni Muh. Rivaldi Tinurun lomba Tilawah tingkat Siaga/penggalang putra, dari putri yakni Aula Azurah.

ADVERTISEMENT

Mewakili nama sekolah menuju babak final tingkat cabang Palopo tentu menjadi salah satu kebanggaan tersendiri bagi sekolah karena berhasil mengharumkan nama SMPN 14 Palopo.

Maka dari itu, Kepala SMPN 14 Palopo, Arifin Juma mengaku bangga kepada karena kedua perwakilan SMPN 14 Palopo, berhasil menuju ke tingkat final.

Ia pun berharap agar kedua siswanya itu bisa lolos di final sehingga bisa mewakili kota Palopo ke tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

“Semoga siswa(i) kami dapat juara dan bisa mewakili Palopo ke Provinsi sehingga bisa membanggakan kedua orangtuanya dan tentunya SMPN 14 Palopo. Kami juga berharap dengan adanya kegiatan seperti ini bisa memunculkan bibit-bibit baru. Dan bisa memberi motivasi bagi yang lain untuk terus berkarya dan mengembangkan bakat mereka,” harapnya, Selasa (1/9/2020).(Rah)

ADVERTISEMENT