Di Tengah Tahapan Pilkada di Musim Pandemi, Satlantas Polres Lutim Tetap Aktif Sosialisasi dan Bagi Masker

168
ADVERTISEMENT

MALILI–Di tengah pandemi Covid-19 Satuan Lalulintas Polres Luwu Timur terus berupaya menekan angka penularan Covid-19 di Kabupaten Luwu Timur dengan cara melakukan sosialisasi dan pembagian masker.

Pembagian masker dan sosialisasi itu dipimpin Kasat Lantas Polres Luwu Timur, IPTU Desi, di lampu merah BPB kota Malili, Rabu (9/9/2020).

ADVERTISEMENT

IPTU Desi mengungkapkan sosialisasi protokol penanganan Covid-19 dilakukan  kepada penggunanya jalan khususnya masyarakat Kabupaten Luwu.

Dalam sosialisasi ini pihaknya menerapkan sosialisasi protokol penanganan Covid-19 yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun (3M+1T).

ADVERTISEMENT

“Setelah apel pagi, kami laksanakan sosialisasi protokol penanganan Covid-19, 3M+1T sekaligus membagikan masker kepada pengguna jalan,” ungkap polisi wanita cantik ini.

Dengan dilakukannya kegiatan sosialisasi dan pembagian masker ini, Desi berharap agar masyarakat bisa lebih disiplin dan tetap mengutamakan kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Kami berharap masyarakat sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dengan menerapkan 3M+1T dalam beraktifitas serta selalu menggunakan masker,” harapnya. (Rah)

ADVERTISEMENT