Aklamasi, Arman Terpilih Nahkodai HPMM Korwil Palopo Periode 2020-2021

199
ADVERTISEMENT
PALOPO — Akhirnya, Arman, terpilih menjadi ketua formatur pengurus Himpunan Pelajaran Mahasiswa Massenrempulu Kordinator Wilayah Palopo  (HPMM Korwil Palopo) periode 2020-2021 lewat forum Muskorwil HPMM Korwil Palopo yang dihelat, Minggu (13/9/20) Latuppa, kota Palopo.
Sempat sengit sebab pendaftaran calon ketua awalnya diikuti tiga kandidat hanya saja dua penantang calon ketua lainnya yakni Musyawwir dan Ardi Mule menyatakan undur diri dalam tahap kriteria pencalonan. Sehingga pimpinan sidang menyikapi kedua kandidat calon ketua tersebut dinyatakan gugur.
Dengan gugurnya dua kandidat calon tersebut, praktis hanya menyisahkan satu kandidat calon memenuhi syarat yakni, Arman, maka dinyatakan terpilih lewat aklamasi sesuai dengan aturan main konstitusi PP HPMM.
Arman, maju dengan mengusung Visi kerja ikhlas, kerja cerdas, kerja tuntas dan Misi menjaga hubungan silaturrahmi dengan alumni senior dan orang  tua Hikma, berupaya meningkatkan intelektualitas kader, berupaya melaksanakan program kerja penting yang belum terealisasi.
Dalam sambutannya, Arman, yang juga merupakan salah mahasiswa Universitas Cokroaminoto Palopo, tingkat semester tujuh. Di hadapan peserta musyawarah, mengatakan ucapan terima kasih atas amanah telah diberi dengan komitmen membangun HPMM Korwil Palopo lebih baik ke depan.
“Terimakasih para demisioner, para kader dan panitia pelaksana atas amanah yang telah diberi, ini merukapan sebuah tanggung jawab moril buat saya emban dengan penuh komitmen membangun Hpmm Korwil Palopo kedepan lebih baik,” pungkasnya.
Bahkan lewat forum musyawarah ini juga dilakukan pemilihan koordinator Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) yang diisi oleh 3 orang berdasarkan kesepakatan forum, dimana peran MPO sebagai badan konsultasi. (mat)

ADVERTISEMENT