Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi di Luwu Utara, Sejumlah Rumah Makan Disasar

164
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA–Tiga Pilar di kabupaten Luwu Utara berkolaborasi melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi, Senin (14/9/2020) pukul 09.00 Wita.

Terpantau di lokasi, dari operasi Yustisi TNI-Polri beserta Satpol PP menyasar rumah makan yang ada di wilayah Kelurahan Baliase Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara.

ADVERTISEMENT

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP F. Rande SH.

Dalam operasi tersebut petugas tampak memberikan imbauan kepada pemilik rumah makan dan masyarakat yang ditemui agar tetap mengikuti protokol kesehatan guna pencegahan penularan Covid-19.

ADVERTISEMENT

Kasat Narkoba mengungkapkan selain memberikan imbauan petugas juga menegur pemilik rumah makan yang tidak menyediakan kelengkapan protokol kesehatan berupa tempat cuci tangan, hand sanitizer serta mengatur kursi pengunjung atau jaga jarak.

Adapun daripada itu, petugas juga memberikan teguran apabila pemilik rumah makan lalai dalam memperhatikan protokol kesehatan dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi kelalaian dalam melayani pengunjung rumah makan terutama memperhatikan Protokol Kesehatan, tutup AKP F. Rande. (byu)

ADVERTISEMENT