Dulunya Daerah Konflik, Tokoh Masyarakat Munte Tanalili Puji Kepemimpinan IDP

714
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA–Salah seorang tokoh masyarakat desa Munte kecamatan Tanalili mengucapkan terimakasih kepada pemerintahan Indah Putri Indriani.

Alasannya, pembangunan di desanya cukup bagus selama Indah Putri jadi Bupati Luwu Utara.

ADVERTISEMENT

Hal itu diungkapkan Akmal Haris (62) saat bertemu awak media di kediamannya di desa Munte, Rabu 16 September 2020.

“Satu-satunya desa yang mempunyai pelabuhan di Luwu Utara adalah Desa Munte. Sisa bagaimana Pemda untuk mengaktifkan pelabuhan ini, agar masyarakat bisa rasakan dampaknya,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

“Termasuk jalan dari luar jalan poros, mulai dibenahi. Tinggal sedikit lagi semua sudah mulus. Saya dengar akan dilanjutkan tahun ini pekerjaannya,” tambahnya.

Selain itu lanjut dia, dulu kedua desa tetangga sering terjadi perang antara saudara. Antara desa Munte dengan Karondang.

“Setelah Ibu Indah jadi Bupati, alhamdulillah kita nikmati sekarang. tidak ada lagi konflik. Karena di desa itu paling penting tidak adalah kedamaian, damai itu indah,” ucapnya.

Untuk itu lanjut tokoh masyarakat yang telah berumur 62 tahun ini, mendoakan Indah Putri agar kembali terpilih jadi Bupati.

“Saya pribadi merasa berdosa jika tidak pilih Ibu Indah. Kita mau pemimpin seperti ibu Indah yang memabangun daerah kita,” tandasnya. (*/byu)

ADVERTISEMENT