Siswa SMPN 1 Palopo Mulai Laksanakan Mid Semester Secara Daring

155
Kegiatan evaluasi pembelajaran Pengawas Bina SMPN 1 Palopo, H. Kamaluddin,S.Pd,.M.Si, kepala sekolah, Suriadi Rahmat, S.Ag,.M.Pd.I dan seluruh guru.
ADVERTISEMENT

PALOPO–SMPN 1 Palopo kini tengah menggelar ujian tengah semester atau Mid Semester, pada Senin (21/09/20) kemarin.

Demikian disampaikan Kepala SMPN 1 Palopo, Suriadi Rahmat SAg MPdI dalam keterangannya yang menyebutkan sebanyak 902 siswa-siswinya dalam Tahun Ajaran 2020/2021 ini tengah mengikuti ujian tengah semester tersebut.

ADVERTISEMENT

Sebelumnya, para guru dalam pekan lalu sudah melakukan tahap penyusunan soal-soal ujian kepada para siswa.

“Tadi pagi sudah berlangsung ujian tengah semester yang diadakan secara daring, Alhamdulillah berjalan cukup lancar,” ucap Suriadi kepada Koran Seruya, Senin (21/9).

ADVERTISEMENT

Ia menyebut, seluruh siswa mengikuti ujian daring tersebut dengan durasi waktu 60 menit untuk setiap mata pelajaran, dimana per harinya ada 2 Mapel yang diujikan kepada siswa sekolah menengah pertama yang terletak di Jalan Andi Pangerang, Luminda Wara Utara, Palopo itu.

“Ujian ini berlangsung selama 5 hari, sejak 21 hingga Jumat 25 September mendatang,” katanya lagi.

Selain itu, dalam waktu dekat, masih kata Kepsek Suriadi, pihaknya juga akan melakukan supervisi terhadap lima asesor yang telah lebih dulu melakukan supervisi terhadap kinerja guru-guru di SMPN 1 Palopo.

“Untuk mengetahui hasilnya, saya juga perlu melakukan supervisi terhadap lima asesor terkait kinerja guru-guru,” pungkas Suriadi.

Kelima asesor SMPN 1 Palopo tersebut yang telah bersertifikat asesor penilai kinerja guru ialah Udik SPd MM, Setnawati P SPd MM, Ruslini SPd MM, Sri Astati SPd MPd, serta Wahyudin Wahid SPdt MPd.

Diharapkan kinerja Para Tenaga Pendidik di SMPN 1 Palopo semakin profesional dan tetap aktif dalam proses pembelajaran Daring sehingga hasil yang diharapkan bisa tetap memuaskan, kuncinya. (iys)

ADVERTISEMENT