Diikuti 200 Peserta, Mapaba PMII IAIN Palopo Tetap Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

161
PMII Komisariat IAIN Palopo saat menggelar MAPABA (Masa Penerimaan Anggota Baru), Jumat (18/09/20) lalu.
ADVERTISEMENT
Luwu Utara–Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat IAIN Palopo menggelar MAPABA (Masa Penerimaan Anggota Baru), Jumat (18/09/20) lalu, di halaman Sekretariat  PMII IAIN Palopo, Jalan Tokasirang Kelurahan Temmaleba, Kelurahan Bara.
MAPABA bertema “Membentuk generasi emas dalam bingkai kaderisasi pergerakan mahasiswa Islam Indonesia” itu, Juminar, selaku Ketua Panitia dalam rilisnya kepada media ini, menjelaskan jika jumlah mahasiswa baru yang mengikuti Mapaba sebanyak 200 lebih peserta, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.
“Kegiatan yang diselenggarakan pengurus komisariat IAIN Palopo pada hari itu tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti  menggunakan masker oleh semua peserta dan panitia serta menyediakan sabun cuci tangan sampai menjaga jarak,” ungkapnya.
Lebih jauh Juminar menjelaskan, jika lokasi yang digunakan dibagi dalam beberapa titik, seperti di Komisariat IAIN Palopo, Masjid Tokasirang, Sekretariat Cabang serta Gedung NU, dan kegiatan berlangsung selama dua hari.
Sementara itu, Ketua Komisiariat PMII IAIN Palopo, Rafika berharap dengan bergabungnya sahabat(i) bisa meningkatkan potensi kaderisasi ke depannya.
“Seperti dengan tema yang diangkat menjadi generasi emas dan Alhamdulillah hal yang tidak saya duga bahwa kegiatan ini bukan biasa-biasa saja, tapi sangat luar biasa, melihat lagi dengan semangat anggota baru PMII yang begitu antusias belajar di luar dari batas tafsiran kami selaku pengurus,” pungkas Rafika. (byu)

ADVERTISEMENT